I Love You, Himpunanku... - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Tuesday 4 February 2020

I Love You, Himpunanku...


YakusaBlog- Awal bertemu denganmu masih terasa asing untukku. Perjalananku masih sangat baru dalam mengenalmu lebih dalam. Perlahan aku mencoba menikmatinya. Sampai ada suatu titik di mana aku mulai jatuh cinta kepadamu.

Entah apa yang membuat ku saat ini jatuh cinta padahal aku masih mengenalmu dalam lembaran-lembaran awal.

Aku terus mencoba menelusuri lebih jauh tentangmu. Berharap ada sesuatu yang indah yang dapat kutemui agar aku tetap mempertahankan cinta ini padamu. Namun perlahan tabir-tabir pahit yang ada dalam bagian dari perjalanan kisahmu mulai ku ketahui.

Konflik di mana-mana, perpecahan yang semakin tidak berkesudahan membuat hatiku tersayat. Namun, meskipun demikian berat hatiku untuk meninggalkanmu.

Sedih rasanya bila harus kehilanganmu. Tubuh yang ada padamu saat ini sedang sakit. Harus banyak yang mengobati segala cedera yang ada padamu. Aku tidak ingin pergi meninggalkanmu dalam keadaan kau terluka. Meskipun aku masih cukup baru dalam mengenalmu, namun aku ingin terus berada dalam tubuh itu. Aku ingin menjadi bagian yang kelak mampu memberi warna baru dalam tubuh indahmu.

Himpunanku...
Himpunan Mahasiswa Islam.
Aku menyadari bahwa aku masih jauh dari kata baik untuk tetap layak berlabuh padamu. Namun perjalanan ini tidak ingin ku hentikan sampai di sini.

Aku ingin menjadi bagian yang akan terus menemanimu, menemani tubuhmu yang semakin menua. Dan aku kan berusaha semampuku untuk terus menjagamu.

Himpunanku...
Himpunan Mahasiswa Islam
Sehat-sehatlah dikau
Aku mencintaimu.[]



Penulis: Yuli (Kader HMI Cabang Medan)


Ket.gbr: Ilustration
Ane.gbr: @koranhmi


No comments:

Post a Comment