HmI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Bumi NTB - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Friday 3 August 2018

HmI Cabang Labuhanbatu Raya Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Gempa Bumi NTB




YakusaBlog- Puluhan Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Labuhanbatu Raya gelar Penggalangan Dana untuk Korban Bencana Gempa Bumi Lombok, Nusa Tenggara Barat ( NTB), di Jalan S.M. Raja Rantauprapat, pada hari Jum’at, (3/8/18).

Kegiatan bhakti sosial tersebut dimulai sejak pagi hari dan berlanjut hingga kesore hari, dilakukan dengan cara menghantarkan kotak donasi kepada para pengguna jalan sembari ber-orasi.

Helmi Prajaya, coordinator, dalam orasinya mengungkapkan HMI Cabang Labuhanbatu Raya ikut prihatin atas bencana yang terjadi di Nusa Tenggara Barat (NTB).

“Permohonan maaf kami telah menggangu perjalanan bapak/ibu, aksi penggalangan dana ini kami laksanakan karena kami merasa prihatin atas apa yang menimpa saudara/i kita yang menjadi korban bencana gempa bumi di NTB, kiranya bapak/ibu khususnya masyarakat kabupaten Labuhanbatu, mari kita ulurkan tangan kita untuk membantu saudara/i kita di NTB sana, melalui Penggalangan dan yang digelar oleh HMI, Papar Helmi dalam orasinya.

Sementara itu, Rahmad Jainuri, Penanggung Jawab kegiatan yang juga merupakan Formateur HMI Cabang Labuhanbatu Raya Periode 2018-2019 mengajak kepada seluruh masyarakat untuk ikut membantu dan mendoakan para korban gempa bumi NTB.

“ Atas nama HMI, kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk ikut saling membantu saudara kita yang menjadi korban gempa bumi di NTB, tidak bisa dalam bentuk fisik, paling tidak kita ikut membantu dengan do’a”, Ucap Jainuri kepada media.

Selain itu, Jainuri juga menambahkan, Sumbangan dari masyarakat melalui Bakti Sosial yang di gelar HMI Cabang Labuhanbatu Raya, beliau pastikan akan sampai kepada tujuan.

“Insya Allah sumbangan bapak/ibu melalui Bakti Sosial ini, akan kita sampaikan kepada tujuan, yang kali ini kami akan mendonasikannya melaui Rekening HMI, dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu khusunya, yang telah membantu memberikan sumbangan, semoga Allah membalas niat ikhlas kita semua”. Tandas Jainuri.



Penulis: M. Qobullah Siregar (Mahasiswa UNIVA Labuhanbatu Raya/Kader HMI Labuhanbatu Raya)


No comments:

Post a Comment