Formasi Belum Lengkap; Kenangan Semasa Ber-HMI - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Tuesday 9 May 2017

Formasi Belum Lengkap; Kenangan Semasa Ber-HMI



Perkenalkan, mulai dari kiri ke kanan, ada Syahri Ramadhan SiRegar, Sekretaris Umum. Ahli propaganda, administrator yang baik, dan petarung sejati. Jangan tertipu dengan wajah dan postur tubuhnya. Laki-laki berbadan bak pegulat ini adalah pecinta lagu-lagu dangdut dan arab. Jauh dari kesan "angker" khas anak siantar.
Muslim Ritonga Ketua Umum, suhu, kepala suku. Jangan ngaku anak pergerakan UISU kalo belum kenal dengan blio. Pada masanya, tidak ada gerakan di UISU yang tidak tercium olehnya. Maka jangan heran melihat rambut blio memutih sebelum waktunya. Laki-laki yang hobi berpikir dan berpikir ini, selain punya pengetahuan yang luas, juga punya kebiasaan memainkan pisau dimulutnya, suka makan garam dan menggigit pipet dan juga bungkus rokok. Arby Pranatha SembiringDavitrah dan Azmi Tjapah jadi saksinya.
Nurlaili Khaira Khalid, Bendahara Umum, orang terkaya di Kepengurusan Komisariat. Aku harus bilang apa mbakbro? kalo masih ada sisa uang kas kita dulu cak agak ditransferkan kemari.
Orial Badry Harahap, Kabid Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Pemuda. Laki-laki yang menjadi konsumen setia rokok Marlboro. selebihnya, biasa saja. Aku baru sadar woi, ternyata dulu potongan rambutku mirip kek Haji lulung ya klo lagi basah wkwkwkwkk.
Jenner Ritonga, Kabid Penelitian Pengembangan dan Pembinaan Anggota yangg Subhanallah. Mentor banyak orang, guru kehidupan bagi banyak kader HMI UISU, dan perpustakaan berjalan. Pria ini santun, baik budi, rajin menabung, yangg selalu menjadi penengah disaat terjadi konflik internal. Jangan terjebak dengan wajahnya yang tampak polos. Semasa kuliah dulu, pria yang suka makan lele ini selalu dihormati dan dipanggil "Katua" oleh setiap orang yang mengenalnya.
Masih ada yang kurang, McWell Siregar dan Maulina.
Ya, apapun profesi dan perjuangan dari masing-masing kita sekarang, kita hanyalah kumpulan orang yang lahir lalu kemudian menua, yang tersisa hanya rasa persaudaraan.
Jadi, kapan kita duduk dalam formasi lengkap?
[IAR]
NB: Tulisan  dan gambar di atas adalah suatu kenangan semasa ber-HMI di Komisariat UISU periode 2010-2011. Dikutip dari tulisan Orial Badry Harahap pada status akun Facebook pribadinya (Minggu, 7 Mei 2017, pukul: 14.14 Wib)

No comments:

Post a Comment