Menjelang Akhir Kepemimpinannya, Ketua Umum HMI Cabang Medan Tulis Ucapan Terimakasih. - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Friday 7 April 2017

Menjelang Akhir Kepemimpinannya, Ketua Umum HMI Cabang Medan Tulis Ucapan Terimakasih.

Gambar: Mustafa Habib Sedang Memancing Ikan


YakusaBlog- Menjelang akhir kepemimpinannya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Medan periode 2015-2016, Mustafa Habib menulis ucapan terimakasih di Facebook pribadinya, Kamis/6/4/2014, pukul 03:01 WIB.

Habib menuliskan (dengan tambahan YakusaBlog yang mengutip dari kata sambutannya ketika membuka LK I HMI Cabang Medan dengan Panitia Pelaksana HMI Komisariat Fakultas Pertanian UISU) seperti dibawah ini:

“Setiap orang ada masanya, setiap masa ada orangnya”

Begitulah kata-kata yang tepat untuk di ucapkan saat ini.
Begitu banyak proses yang telah dilalui selama ini.
Begitu banyak suka dan duka di jalani selama ini.

Terimakasih yang tak terhingga saya sampaikan kepada seluruh Pengurus HMI Cabang Medan atas kesetiaannya selama ini dalam menjalankan rutinitas dan amanah sebagai Pengurus HMI Cabang Medan. Saya bangga kepada kalian semua. Semoga kita tetap menjalin rasa persaudaraan ini sampai kapanpun.

Terimakasih kepada Pengurus Kohati HMI Cabang Medan yang selalu menemani segala aktivitas HMI Cabang Medan. Terimakasih telah menjadi melati putih yang indah berseri, yang selalu menjadi motivasi bagi kami Pengurus HMI Cabang Medan.

Terimakasih kepada Badan Pengelola Latihan (BPL) HMI Cabang Medan, yang tetap komitmen da setia dalam menjalankan perkaderan-perkaderan di tingkatan HMI Cabang Medan.

Terimakasih kepada seluruh Komisariat Sekawasan HMI Cabang Medan yang selama ini telah mendukung segala aktivitas HMI Cabang Medan. Semoga kita masih tetap bisa menjalin silaturahmi yang selama ini kita bangun bersama. Tetap semangat untuk kalian semua adik-adikku Komisariat Sekawasan HMI Cabang Medan.

Terimakasih untuk seluruh Senior dan Alumni HMI Cabang Medan, yang selalu ada untuk kami. Terimakasih untuk semua pihak yang selama ini telah mewarnai perjalanan kepengurusan HMI Cabang Medan.

Mohon maaf saya sampaikan dengan siapapun apabila begitu banyak kesalahan yang telah kami lakukan selama periodesasi ini.

Insya Allah dalam waktu dekat, amanah yang selama ini saya emban akan digantikan dan dijalankan sosok pemimpin yang lebih baik dari saya. Pesan saya kepada siapapun yang nantinya menggantikan saya sebagai Ketua Umum HMI Cabang Medan: “menjadi Ketua Umum adalah sebuah proses yang sangat luar biasa. Sabar dan ikhlas adalah hal yang wajib dimiliki. Jangan pernah mengeluh, karena yakinlah bahwa tidak ada masalah yang tidak dapat diselesaikan. Perkaderan adalah hal yang wajib untuk tetap difokuskan."

Terimakasih HMI, telah memberikan proses yang luar biasa.
Sampai jumpa dalam kesempatan lainnya.

Yakinkan dengan Iman,
Usahakan dengan Ilmu,
Sampaikan dengan Amal.

Bahagia HMI,
Jayalah Kohati,
Yakin Usaha Sampai.

Di mana ada Umat,
Di sana ada HMI,
Takbir...

Mustafa Habib 
(Ketua Umum HMI Cabang Medan periode 2015-2016)


Sumber tulisan: https://www.facebook.com/mustafa.habib.10

No comments:

Post a Comment