HMI UISU Akan Adakan MAPERCA - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Wednesday 12 April 2017

HMI UISU Akan Adakan MAPERCA


YakusaBlog- Dalam rangka menjalankan fungsinya sebagai organisasi kader, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) periode 2016-2017 akan mengadakan Masa Perkenalan Calon Anggota (Maperca) sebagai langkah awal untuk bergabungnya mahasiswa Muslim di HMI.

“Kita sebagai seorang mahasiswa sangat diharuskan supaya berorganisasi, karena dengan berorganisasi kita dapat menambah kualitas diri kita, karena belajar di dalam kelas tidaklah cukup. Untuk itu mahasiswa jangan salah memilih organisasi, pilihlah organisasi yang mempunyai fitback ruang lingkupnya kemana saja, bisa ke umat bisa dan ke agama. Di situlah HMI ini adalah organisasi yang di butuhkan oleh setiap mahasiswa karna di HMI diajarkan dari hal yang paling kecil sampai dengan pengalaman besar.” Ungkap Julianda, Ketua Panitia Pelaksana.

Masa Perkenalan Calon Anggota atau Maperca insya Allah akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 22 April 2017, bertempat di Aula Fakultas Kedokteran UISU, pukul 08.00 WIB. Dengan berbagai fasilitas yang telah disedikan oleh Panitia, mulai dari fasilitas keilmuan (materi diskusi) sampai makan siang.

Adapun tema yang diangkat pada kegiatan tersebut adalah “Regenerasi Intelektual Muslim, Ghirah HMI Demi Menjaga Agama dan Keutuhan Bangsa.


“Untuk teman-teman mahasiswa Muslim yang berada di Kota Medan, terkhususnya mahasiswa Muslim UISU, mari bergabung dengan HMI, karena di HMI kita dapat belajar bersama, berteman lebih dari saudara dan karena HMI untuk umat. Join US” Tutup Julianda, ketika diwawancara.  #IAR

No comments:

Post a Comment