HMI FE UISU Back To Masjid - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Sunday 9 April 2017

HMI FE UISU Back To Masjid


YakusaBlog- Dalam rangka mengabdi pada ummat, Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) periode 2017-2018 melaksanakan pembersihan. Ahad9/4/2017.

“Jadi tujuan kami membersihkan masjid ini, sebagai bentuk pengabdian HMI kepada masyarakat, terkhususnya wilayah kampus UISU. Tujuan pembersihan ini juga kami lakukan dalam rangka menyambut bulat suci Ramadhan, agar shalat kita lebih nyaman dan khsusuk” ujar Syakirun Doa Dongoran, selaku Ketua Umum HMI Komisariat FE UISU periode 2017-2018.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Pengurus HMI Komisariat FE UISU periode 2017-2018 sejak dilantik, telah aktif melaksanakan kegiatan-kegiatan berbentuk pengabdian dan kegiatan-kegiatan keislaman. Selain membersihkan masjid, para pengurus juga mengadakan penghataman ayat suci Al-Qur’an.

“Harapan saya, kiranya setiap kader HMI kembali kemasjid sebagai basis Islam dan lebih mengedepankan kepentingan umat atau orang banyak daripada kepentingan pribadinya, dan juga lebih peduli terhadap persoalan-persoalan yang dihadapi umat, karena HMI sangat dibutuhkan dalam masyarakat”. Ucap Syakirun disela-sela kesibukannya membersihkan masjid Al-Ikhlas, Gang Teladan, Jln. Air Bersih.*

No comments:

Post a Comment