Faisal Supriyanto Kandidat Ketua Umum BPL HMI Palembang - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Thursday 13 April 2017

Faisal Supriyanto Kandidat Ketua Umum BPL HMI Palembang



YakusaBlog- Untuk mengabdikan diri di HMI secara langsung, tentunya seorang kader tersebut harus terlibat dalam medan perkaderan. Badan Pengelola Latihan (BPL) adalah salah lembaga khusus untuk menangani urusan perkaderan.

Faisal Supriyanto, salah satu kader HMI Cabang Palembang, sekaligus Instruktur HMI Cabang Palembang dan Pengurus BPL sebelumnya yang kuliah di UIN Raden Patah jurusan Ekonomi Islam, berikhtiar mengajukan diri menjadi Ketua Umum BPL HMI Cabang Palembang pada Musyawarah Lembaga (Muslem) yang akan dilakukan oleh BPL HMI Cabang Medan, bulan April 2017.

“ Dengan adanya perkaderan ini kami ikhlaskan diri demi ummat dan bangsa, hari ini kami berlomba-lomba dalam kebaikan, karma tidak mudah kita tuk membina saudra kita tuk kejalan lurus, karna butuh proses yang panjang dalam waktu yang singkat ini. Perjuangan dan doa inilah yang selalu mengikuti ikhtiar kami bersama.  Jiwa Yang besar butuh kesabaran dan keikhlasn yang tinggi Karna waktu tidak akan menghianati proses kami.” Ungkapnya lewat akun Facebook  pribadinya (Faisal Supriyanto: 14 April 2017, pukul 09.38 WIB)

Setelah team Yakusa Blog berkomunikasi dengan Faisal lewat Facebook, untuk memastikan pencalonannya. Dia sangat berikhtiar mencalonkan diri menjadi Katua Umum BPL HMI Cabang Palembang untuk periode 2017-2018, dan siap mengabdi di HMI terkhususnya HMI Cabang Palembang.


“Langkah awal kami adalah untuk mengenal diri, kaji diri dan kami bisa tau diri dalam melakukan perubahan dalam pembangunan jiwa. Mohon doa untuk menuju BPL HMI Cabang Palembang. Inamal A'malu bin Niat.” Tutupnya dalam status akun Facebooknya. #IAR

No comments:

Post a Comment