COMING SOON KONFERCAB HMI CABANG MEDAN - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Friday 14 April 2017

COMING SOON KONFERCAB HMI CABANG MEDAN



YakusaBlog- Menjelang akan berakhirnya periode Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Medan periode 2015-2016, Pengurus HMI Cabang Medan melakukan Rapat Harian (Rahar) untuk membahas beberapa agenda Cabang kedepan, salah satunya Konfrensi Cabang (Konfercab)  HMI Medan dan memelih Ketua Penitia pelaksana. Kamis, 13/4/2017.

Setelah membahas agenda Konfercab, maka terpilih Muhammad Yusuf Habibi (Pengurus Cabang) sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan Lowrenzo Efendi sebagai Sekretaris Panitia Pelaksana.

“Menurut Konstitusikan HMI waktu kepengurusan satu tahun enam bulan adalah selama lamanya satu periode, kebetulan tanggal 20 Mei tahun ini tepat satu tahun enam bulan periode ini. Jadi agar tidak mencederai Konstitusi, kita akan mengadakan sebelum tanggal 20 Mei 2017.” Ujar Muhammad Yusuf Habibi, yang terpilih menjadi Ketua Panitia.

Sesuai dengan rencana, Konfrensi akan diadakan bulan Mei 2017 dan bertempat di luar kota Medan, tepatnya di Prapat-Danau Toba. Menurut  Ketua Umum HMI Cabang Medan, Mustafa Habib, lewat pandangan umumnya dalam Rahar, dia berharap bisa dilaksanakan pada tanggal 12-14 Mei 2017, kiranya kepanitiaan berusaha keras untuk kegiatan tersebut.”

Harapan utama dalam Konfercab ini adalah bagaimana supaya menyusun program-program Cabang untuk lebih baik kedepannya, dan memilih regenerasi kepengurusan yang akan menjalankan kepengurusan dengan baik dan tetap fokus pada perkaderan sebagai tugas utama HMI Cabang.

M. Yusuf Habibi menambahkan, “Harapan saya dilakukannya Konfercab ini agar regenerasi terus berjalan, itu pandangan secara pribadi sih, harapannya juga setiap kader HMI Cabang Medan, terkhususnya para Pengurus bisa di ajak sharing informasi untuk berjalannya Konferensi ini.” #IAR

No comments:

Post a Comment