Ade Irma Nurjannah: Mahasiswa Medan yang Ingin Memperdalam Dunia Desain Busana - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Saturday 22 April 2017

Ade Irma Nurjannah: Mahasiswa Medan yang Ingin Memperdalam Dunia Desain Busana


             Gambar: Desain busana karya Ade

YakusaBlog- Ade Irma Nurjannah Nasution, kelahiran 3 Agustus 1994, mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) sangat menggeluti dunia desain busana. Walau kuliah di jurusan hukum, berkarya dalam karya seni desain busana menjadi hobinya sekaligus pekerjaan yang sangat dicintainya.

Dia akrab dipanggil dengan Ade, telah banyak menghasilkan karya seni busana, akan tetapi masih malu untuk mempublikasikannya kepada masyarakat. Irma juga mempunyai cita-cita ingin memperdalam dunia desain ke Eropa.

“Saya ingin memperdalam ilmu saya di dunia desain busana ketika ada kesempatan dan saya tidak akan menyia-nyiakan kesempatan emas tersebut. Negara yang ingin saya kunjungi untuk memperdalam desain adalah Eropa. Hal ini adalah sebuah mimpi dari seribu mimpi yang punya. Saya percaya dengan sebuah pepatah "dimana ada kemauan disitu ada jalan.” Ungkap Ade.
“Ini adalah disain saya, terciptanya sebuah desain ini mengalir begitu saja dari sebuah coret-coretan biasa yang berubah menjadi sebuah karya dan menurut saya luar biasa. Saya mulai menyukai dunia desain ketika saya duduk di bangku sekolah menengah pertama saat itu saya mulai mendesain sedikit demi sedikit yang pada akhirnya menjadikan ini hobi bagi saya. Mendesain sebuah busana memberikan semangat yang luar biasa bagi saya, ketika saya mulai jenuh dengan hal- hal yang rutin saya lakukan. Mendesain sebuah busana adalah solusinya. Meskipun saya merasa didalam desain saya masih banyak kekurangan, ini tidak membuat saya berhenti sampai disini.” Ade menjelaskan gambar desainnya di atas.

ditengah-tengah kesibukannya menyelesaikan tugas akhir kuliah, Ade masih tetap melukis atau membuat desain busana yang kiranya desain itu bisa mewujudakan mimpi-mimpinya. Jika ingin berkomunikasi lebih lanjut dapat dengan desainer muda ini, dia dapat dihubungi lewat akun Facebook pribadinya ( Ade Irma Nurjannah Nasution ).[IAR]


No comments:

Post a Comment