HmI Cabang Parepare Menggelar Aksi Peduli Lombok - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Thursday 16 August 2018

HmI Cabang Parepare Menggelar Aksi Peduli Lombok


HmI Cabang Parepare turun kejalan menggelar aksi peduli kemanusiaan untuk saudara-saudara kita di Lombok NTB.

Aksi peduli lombok dilaksanakan pada hari rabu tanggal 15, 08, 2018 pukul 20.00 di jalan karaeng bura'na Kota Parepare, HmI Cabang Parepare turun kejalan mengajak seluruh pengguna jalan untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di Lombok NTB yang pada hari ini sangat membutuhkan bantuan kita.

Dalam aksi pengalangan dana peduli Lombok NTB dihadiri seluruh perwakilan komisariat HmI Sekota parepare, peserta aksi peduli kemanusiaan memperlihatkan beberapa gambar, tulisan dan mengunakan pengeras suara dan peserta aksi mengajak seluruh pengendara bahwa dengan berbagi hidup lebih indah serta menyampaikan rasa duka yang dirasakan oleh saudara kita di Lombok NTB.

Tujuan aksi yang dilakukan oleh HmI Komisariat Sekota Parepare adalah semata-mata untuk meringankan beban yang dirasakan oleh saudara kita yang ada di Lombok, dengan penuh harapan semoga apa yang kami lakukan mampu mengurangi beban yang dirasakan oleh saudara kita yang ada di Lombok NTB Amin...

Ujar Dwi Inriani (Kohati HmI Kom. Bumi Harapan) Selaku peserta aksi, Mengatakan  dengan berbagi tidak membuat hidup kita miskin, dengan berbagi mampu menumbuhkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, meski kita jau dari lokasi bencana tapi bukanlah suatu penghalang untuk berbagi kepada sesama.

Tabahan dari Kanda Rahman Pengurus cabang HmI Parepare Terkait aksi sosial yang kami lakukan ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang ada di Lombok NTB kemuduan mengajak warga kota Parepare untuk ikut berpartisipaisi dalam hal membantu saudara kita yang ada di Lombok NTB.

Ketua HmI cabang Parepare (Kanda Henrik Sumarja) sangat mengapresiasi semagat peserta aksi yang ikut terlibat dalam hal memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada di Lombok dan mengucapkan banyak terima kasih kepada seluluruh pegendara jalan yang ikut berpartisipasi dalam hal membantu saudara kita yang ada di Lombok NTB “Derta lombok adalah derita kita bersama”

Penulis: Kader HMI Cabang Parepare

No comments:

Post a Comment