PDF Seruan Zarathustra; Karya Friedrich Nietzsche - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Saturday 9 December 2017

PDF Seruan Zarathustra; Karya Friedrich Nietzsche

YakusaBlog- Tentunya setiap orang yang memfokuskan diri atau mengikuti kajian-kajian filsafat pasti pernah mendengar kata “God is dead” atau "Tuhan sudah mati". Kata-kata tersebut atau argumentasi yang diucapkan itu membuat Friedrich Neitzsche semakin terkenal dalam kajian-kajian filsafat dan disiplin ilmu lainnya, karena mengandung kontroversial. “Tuhan sudah mati” disebutkannya dalam karyanya yang berjudul Seruan Zarathustra.

Buku ini menceritakan tinjauan Nietzsche tentang “Sang Superman,” suatu keadaan mengenai kehidupan yang murni dimana seseorang dapat mencintai alam dan bumi sebagai kebaikan yang tertinggi. Buku ini menguraikan keyakinan Nietzsche yang sangat mashur “Tuhan sudah mati.” Dalam Seruan Zatahustra, Nietzsche membayangkan sebuah dunia dimana Sang Superman dapat mengatasi ajaran-ajaran Nasrani yang sudah mati, menuju ke siklus abadi.
Walau kita tidak sependapat dengan pendapatnya Nietzsche, terkait dengan keyakinannya bahwa "Tuhan sudah mati", tidak jadi masalah kita membaca tulisannya. bagaimana kita bisa mengkritisi pendapatnya jika tidak membaca karya-karyanya. Jika ingin membacanya silahkan download bukunya dalam bentuk pdf yang telah kami sediakan.
Download juga pdf-pdf berkualitas dari YakusaBlog. (Klik di sini)

2 comments:

  1. Terimakasih saya ucapkan kpd pihak Yakusa Blog atas berbagai info dan fasilitas yg ada.
    salam dari rakyat medan .
    Panjang umur perjuangan!
    Bersyukur dan ikhlas

    ReplyDelete