Pengurus HMI Komisariat Y-ULB Cabang Labuhanbatu Raya Resmi Dilantik - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Sunday 26 November 2017

Pengurus HMI Komisariat Y-ULB Cabang Labuhanbatu Raya Resmi Dilantik

YakusaBlog- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam ( HMI ) Komisariat Yayasan Universitas Labuhan Batu (Y-ULB)  periode 2017-2018 resmi dilantik oleh Ketua Umum HMI Cabang Labuhan Batu Raya di Gedung Seminar  Universitas Labuhan Batu (ULB), Kamis (23/11/17).
Dengan tema "Progresifitas Kultur Komisariat Dalam Bingkai Insan Cita”, pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya beserta jajarannya. Pengurus HMI Komisariat Se-Kawasan Cabang Labuhanbatu Raya, Pengurus MD KAHMI Labuhanbatu, Organisasi Cipayung Plus, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), dan beberapa Dosen Y-ULB.
Agus  yang menjadi Ketua Panitia pelantikan, dalam laporannya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu demi terlaksananya acara ini dengan baik. Ia juga mengucapkan selamat kepada Ketua Umum yang baru semoga dapat mengemban amanah dengan baik di Komisariat Y-ULB. " Selamat kepada adinda Trisno, semoga dapat mengemban amanah dengan baik demi kemajuan HMI Komisariat Y-ULB " ujarnya.
Ketua Umum Demiosioner HMI Komisariat Y-ULB, Abdul Rahman B, dalam sambutannya mengatakan: “Terimakasih kepada kawan-kawan sepengurusan, selama setahun telah bekerja semaksimal mungkin sehingga program kerja selama setahun terselenggara dengan baik.”
"Harapan saya kepada pengurus periode 2017-2018 bisa belajar dari pengurus tahun lalu dalam melakukan kegiatan, agar kegiatannya lebih baik lagi dari pada sebelumnya.” Tambahnya.
Ia juga berpesan kepada kepengurusan kedepannya agar konsisten dan solid dalam menjalankan program kerja yang di susun selama setahun kedepan agar komisariat dakwa dapat menjadi lebih baik lagi.
Ketua Umum Komisariat Y-ULB yang baru dilantik, Trisno Hadi, dalam sambutannya mengatakan akan berusaha semaksimal mungkin untuk membawa Komisariat Y-ULB lebih baik lagi kedepannya.
"Kita harus kompak dalam mengemban amanah ini, dan kepada senior-senior kami, kami sangat mengharapkan arahan dan bimbingan dari abang dan kakak kami nantinya, sebab kami tak akan bisa maju tanpa arahan dari abang dan kakak sekalian" harapnya.
Pengurus Majelis Daerah KAHMI Labuhanbatu, M. Azan Ritonga, yang merupakan alumni Y-ULB  dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada Pengurus HMI Komisariat Y-ULB yang baru dilantik, semoga dapat lebih baik lagi kedepannya.
Bendahara Umum KAHMI Labuhanbatu itu juga menambahkan, "Saat dalam masa kuliah, berorganisasi itu sangat penting, Namun jangan karna organisasi kita ketinggalan pelajaran, pandai-pandailah dalam membagi waktu" Ucapnya
Sementara itu, Ketua Umum HMI Cabang Labuhanbatu Raya, Jagul Abadi Tanjung, dalam sambutannya juga mengucapkan selamat kepada adinda-adinda Pengurus HMI Komisariat Y-ULB Periode 2017-2018 yang baru dilantik.
"Ini adalah sebuah proses kebangkitan HMI di komisariat Y-ULB, kenapa saya katakan demikian, karna selama ini komisariat tidak pernah melakukan pelantikan di kampus ini, namun hari ini kawan-kawan di komisariat mampu melakukannya, artinya apa, pihak kampus saat ini sangat mendukung organisasi eksternal untuk dapat memberikan yang terbaik bagi Kampus ULB" ucapnya.

Ia juga menambahkan, "kalau kampus sudah mendukung maka  Kawan-kawan Pengurus Komisariat juga harus mampu berbuat lebih banyak lagi, dan semoga dikepengurusan kali ini, Proses Rekrumen dapat lebih ditingkatkan lagi, karna Komisariat Y-ULB ini adalah komisariat tertua se Kawasan HMI Cabang Labuhanbatu Raya, maka sudah selakyaknya untuk dimekarkan jika Persyaratan mencukupi" tandasnya. [] Laporan berita : M Qobullah Siregar (Pengurus HMI Cabang Labuhan Batu Raya).
Ket.gbr: Prosesi Pelantikan oleh Ketua Umum HMI Cabang Labuhan Batu Raya.

No comments:

Post a Comment