PB HMI Adakan Kegiatan SEPIM HMI - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Monday 20 November 2017

PB HMI Adakan Kegiatan SEPIM HMI


YakusaBlog- Dalam rangka menjawab tantangan zaman di era globalisasi dan kecanggihan tekhnologi yang hampir mempengaruhi segala segala aspek, termasuk aspek kepemimpinan dan pemimin masyarakat, Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) akan mengadakan Sekolah Pemimpin Himpunan Mahasiswa Islam (SEPIM HMI) Menuju Satu Abad Indonesia.

Kegiatan ini bertujuan untuk melatih dan mempersiapkan generasi-generasi muda untuk dapat menjadi pemimpin dalam artian ideal di masa mendatang. Kegiatan ini di isi atau yang menjadi pembicaranya (Keynote Speech) adalah Prof. Dr. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, Presiden Republik Indonesia ke-3. Dan narasumber yang berkompeten dalam bidang pemimpin dan kepemimpinan.

Sedangkan yang dapat menjadi peserta dalam kegiatan yang bertema “Sekolah Pimpinan HMI Tahun 2017” ini adalah seluruh Ketua Umum Badan Koordinasi (Badko) se-Indonesia, seluruh Ketua Umum Kohati Badko se-Indonesia, seluruh Ketua Umum Cabang HMI se-Indonesia dan seluruh Ketua Umum Kohati Cabang se-Indonesia. Kepada calon-calon peserta terlebih dahulu mengkonfirmasi keikut sertaan kepada panitia.


Persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon peserta adalah: (a) Membuat tulisan artikel modern (salah satu tema materi). (b) Melampirkan Surat Kesediaan mengikuti kegiatan. (c) Melampirkan Curriculum Vitae. (d) Melampirkan Surat Keterangan karya ilmiah original/tidak plagiat.

Persyaratan di atas dapat dikirim ke: sekolahpimpinanhmi@gmail.com
Waktu pengumpulan persyaratan selambat-lambatnya tanggal 28 November 2017 pukul 24.00 Wib. Dan akan diumumkan pada tanggal 29 November 2017.
Kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 4-10 Desember 2017, yang bertempat di Gedung Candraca Kopassus, Cijantung-Jakarta.

Calon peserta lebih lanjut dapat menghubungi Muhammad Arimin (No. Hp. 082351121114). Cc. @ariminmuhammad , @boycapah , @fikrirotinsulu09


Sumber informasi: Kitahmi (fb).

No comments:

Post a Comment