Menikmati Kopi Insan Cita - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Tuesday 18 April 2017

Menikmati Kopi Insan Cita



YakusaBlog- Berwirausaha sangat penting bagi kita dalam menghadapi perkembangan zaman, yang saat ini Indonesia akan menghadapi yang namanya Bonus Demografi. Bonus Demografi ini tandai dengan kemajuan aspek sosial dan ekonomi yang maju. Tentunya, agar tetap eksis dan mandiri, setiap dari kita penting sekali beriwirausaha.

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) yang diisi oleh kaum muda dari kelas sosial yang disebut sebagai Mahasiswa pun harus dapat beriwirausaha agar lebih mandiri dan sebagai proses pembelajaran untuk menuju atau menjawab tantangan zaman, yang ditandai dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan tekhnologi, tidak lepas juga dari persaingan ketat dalam prekonomian.

Dalam hal praktik berwirausaha dan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan para penikmat kopi atau suatu Cafe (Warung Kopi), Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Ekonomi, HMI Cabang Takengon, dengan menawarkan “Insan Cita Coffe” kepada penikmat kopi atau warung kopi, dengan jenis kopi Arabica Gayo.

Kopi memang minuman yang sangat banyak dicari-cari orang dan dinikmati banyak orang. Kopi selain untuk dibisniskan, ada juga sugesti bahwa dengan minim kopi kita akan lebih mudah mendapatkan inspirasi, apalagi dia seorang penulis atau seseorang yang hobi berdiskusi. Jenis-jenis kopi pun sangat bermacam-macam, ada yang sesuai dengan jenisnya seperti Robusta dan Arabica, kopi juga dikenal dari mana kopi tersebut berasal. Bagi penikmat kopi, kopi tidak pernah lepas dari meja kerjanya.

Apabila anda pecinta kopi tertarik dengan “Insan Cita Coffe” silahkan dihubungi Pengurus HMI Komisariat Ekonomi, alamatnya di Provinsi Aceh, Kabupaten Bener Meriah, Ujung Gergung. Contak pengurus di 082276103119 dan 085251495295 atau pemilik akun Facebook Jupri Bale.[IAR]

No comments:

Post a Comment