HMI FE UISU Adakan Diskusi Ringan di Kampus - Yakusa Blog

Yakusa Blog

Mewujudkan Komunitas Intelektual Muslim

Tuesday 11 April 2017

HMI FE UISU Adakan Diskusi Ringan di Kampus


YakusaBlog- Kader-Kader HMI Cabang Medan, Komisariat Fakultas Ekonomi UISU menggelar diskusi ringan dengan tema “Selasa Pintar Bersama”  di kampus UISU Jalan Sisingamangaraja Medan, Selasa/11/4/2017.

Di bawah pohon rindang, di dekat ruang kuliah mahasiswa UISU, terlihat beberapa kader HMI FE UISU duduk lesehan medengarkan salah satu mahasiswa sedang memaparkan materi diskusi.

“Kegiatan ini kita dilaksanakan dalam rangka menjalankan proyek kerja komisariat FE UISU dan meningkatkan budaya-budaya diskusi di kampus yang hari ini sudah mulai jarang terlihat di kampus-kampus, terkhususnya di UISU.” Ungkap Andre Erlansah, yang menjadi pengurus HMI Komisariat FE UISU periode 2017-2018, sebagai Wakil Sekretaris Umum bidang Penelitian, Pembinaan dan Pengembangan Anggota (P3A).

M. Rido Pratama Oktaviansyah, salah satu peserta diskusi mengatakan, “Kegiatan ini saya ikuti untuk menambah wawasan dan meningkatkan pemahaman terkait materi diskusi yang bahas. Dan harapannya untuk kedepan kegiatan ini dapat terus berjalan, karena diskusi salah satu cara meningkatkan pemahaman kita. Belajar tidak hanya cukup di dalam kelas”.
Diskusi diadakan mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB. Selain berdiskusi tentang keilmuan, mereka juga melakukan “Rujak Party”.


#IAR

No comments:

Post a Comment